Jangan Sembunyikan Kehebatan Anda

Maret 12, 2008 at 3:07 am Tinggalkan komentar

Sayang sekali jika Anda sudah hebat, tetapi Anda malah menyembunyikan kehebatan Anda. Banyak orang yang sebenarnya memiliki keunggulan tetapi dia malah menyembunyikan keunggulan tersebut. Bagaimana Anda akan mendapatkan pekerjaan jika Anda menyembunyikan keunggulan Anda?

Mengapa bisa seseorang menyembunyikan keunggulannya? Biasanya karena dia tidak percaya diri. Percaya diri akan mendapat tantangan saat dia melakukan wawancara. Jika kita wawancara dengan tidak percaya diri, maka kita tidak akan bisa menampilkan semua kehebatan Anda. Sehingga orang lain tidak menemukan kehebatan Anda dan tidak merekrut Anda.

Melatih kepercayaan diri adalah sangat penting jika Anda ingin berhasil dalam wawancara. Mulailah dengan menuliskan semua prestasi, kehebatan, dan pencapaian Anda dimasa lalu. Tuliskan sebanyak mungkin. Juga tuliskan apa yang sebelumnya Anda tidak bisa, tetapi sekarang menjadi bisa.

Baca kembali daftar tersebut sambil Anda mensyukuri semua nikmat yang Anda peroleh itu. Latihan sederhana ini, akan meningkatkan kepercayaan diri Anda secara signifikan, cobalah.

Entry filed under: Pemasaran Diri. Tags: , .

Peluang Kerja Terbesar Jangan Sembunyikan Kehebatan Anda

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.